full screen background image

Sambutan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bali

Page 05 Juli 2013 admin

Keputusan Gubernur Bali no. 1557/04/G/HK/2011, tanggal 7 Juli 2011 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Struktural eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, Yaitu :



  • Memberhentikan dengan hormat Ir. I Dewa Made Buana Duwuran, MP. Pangkat Pembina Tk. I/IV b sebagai Kepala Bidang Budidaya dan Perlindungan Perkebunan menjadi Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bali (eselon II/a),

  • Memberhentikan dengan hormat Ir. Made Sudartha, MS. sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bali Pangkat Pembina Utama Muda / IV c karena telah memasuki masa MPP.


Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bali (Ir. I Dewa Made Buana Duwuran, MP) berpesan :



  1. Mengajak seluruh staf Disbun Prov. Bali untuk pandai menyatakan rasa Syukur, dan melihat kenyataan kedepan yang ada secara obyektif, Lihatlah hal-hal yang positif dan persamaannya, kesampingkan hal negatif dan perbedaannya, guna mewujudkan tujuan pembangunan Perkebunan. Kita masuk bersama-sama mulai jam 7.30 dan pulang bersama-sama pada jam 15.30 wita

  2. Agar petugas dapat melaksanakan tugasnya sesuai Tupoksinya masing-masing dilaksanakan secara bertanggung jawab.

  3. Dalam era globalisasi dan teknologi informasi serta tuntutan manajemen pembangunan maka pemerintah melalui E-Goverment melalui Inpres No 3 Tahun 2003, menganjurkan untuk menggunakan akses internet dan membangun website, untuk itu sejak tahun 2006 Dinas Perkebunan Provinsi Bali telah membangun website Dinas Perkebunan, untuk hal itu diminta kepada semua staf agar memanfaatkan website dimaksud.

MENU UTAMA

EVENT TERAKHIR

AGENDA

UNIT ESELON

TEKNOLOGI PRAKTIS

REKAP HARGA PASAR

LINK

SITUS PEMERINTAHAN

KOMODITI UNGGULAN

Klik pada gambar untuk melihat detail dari komoditi unggulan Dinas Perkebunan Provinsi Bali.

Lihat Semua