full screen background image

LAPORAN HASIL PRAMUSRENBANGTANAS TAHUN 2016

Event 15 Juni 2016 admin_disbun

 

 
 
  1. Tujuan dilaksanakannya Pramusrenbangtanas adalah untuk mensinergikan, program, kegiatan, dan lokasi pembangunan pertanian penerapan sistem jaminan mutu dan nasional. Selain itu dengan pramusrenbangtanas adalah untuk menselaraskan usulan e-proposal 2017 dengan rancangan Rencana Kerja (Renja) Kementerian Pertanian 2017 dengan memperhatikan kriteria kawasan pertanian.
  2. Hasil Pramusrenbangtanas tahun 2016 akan disampaikan pada forum Musrenbangtan Nasional serta ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan e-proposal tahun 2017 dan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA-KL) dan DIPA 2017.
  3. Pelaksanaan Pramusrenbangtanas terdiri dari panel pemaparan oleh Direktur Pangan dan Pertanian Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bapenas), Kebijakan Penganggaran Sektor Pertanian oleh Direktur Anggaran I Kemenkeu dan Rencana Kerja Kementerian Pertanian Tahun 2017 oleh Kepala Biro Perencanaan Kementan.
  4. Setelah pemaparan dilanjutan dengan diskusi panel kelompok untuk masing-masing Direktorat Jendral. Direktorat Jendral Perkebunan masuk dalam kelompok III.

MENU UTAMA

EVENT TERAKHIR

AGENDA

UNIT ESELON

TEKNOLOGI PRAKTIS

REKAP HARGA PASAR

LINK

SITUS PEMERINTAHAN

KOMODITI UNGGULAN

Klik pada gambar untuk melihat detail dari komoditi unggulan Dinas Perkebunan Provinsi Bali.

Lihat Semua