full screen background image

DISBUN BALI RESPON HASIL PEMERIKSAN IRJENTAN TAHUN 2014

Berita 18 Desember 2015 admin_disbun

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bali Ir. I Dewa Made Buana Duwuran,MP didampingi Sekretaris Dinas Ir. Ni Made Srie Sutraningsih dan Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan Ir. Agung Suastawa, M.AP bahas hasil pemerikasan Inspektorat Jenderal Kementerian  Pertanin (Irjentan) RI untuk pelaksanaan kegiatan  dari sumber dana APBN tahun 2014.

Pembahasan dan tindak lanjut atas Laporan Hasil Audit Irjentan  tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2015 bertempat di Ruang Rapat Dinas Perkebunan Prov. Bali dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV. Turut hadir sebagai nara sumber Kepala  KPPN Denpasar Harlik Sucipta.

Kepala Dinas Perkebunan dalam pengarahannya mengajak semua jajarannya melihat dan mengevaluasi dimana kesalahannya agar jangan sampai kesalahan yang sama terulang lamam pelaksanaan kegiatan yang akan datang. Lebih jauh dikatakan  bahwa antisifasi atas kesalahan tersebut sesungguhnya bisa dikurangi apabila SPI (System Pengawasan Internal berfungsi sebagaimana mestinya.Menurut Kadisbun   Contoh sederhana guna mengantisifasi kesalahan-kesalahan  dalam melaksanakan kegiatan  adalah kerjakanlah apa yang ditulis dan tulislah apa yang dikerjakan. Sedangkan menurut Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan Disbun Bali Agung Suastawa menyampaikan bahwa  Laporan Hasil Audit Irjentan terhadap pelaksanaan kegiatan  yang dibiayai dari APBN tahun 2014 secara umum dilaksanakan dengan baik  tetapi ada beberapa kegiatan belum dilaksanakan secara optimal/tertib. Sedangkan Kepala KPPN Denpasar  Harlik Sucipta yang hadir sebagai nara sumber dari pertemuan tersebut  lebih banyak menyampaikan antisipasi pelaksanaan APBN Bidang Pengeluaran Negara di akhir tahun anggaran 2015.

Humas Disbun Bali

MENU UTAMA

EVENT TERAKHIR

AGENDA

UNIT ESELON

TEKNOLOGI PRAKTIS

REKAP HARGA PASAR

LINK

SITUS PEMERINTAHAN

KOMODITI UNGGULAN

Klik pada gambar untuk melihat detail dari komoditi unggulan Dinas Perkebunan Provinsi Bali.

Lihat Semua